Maret 29, 2024

Saratuspersen Goyang SMAN 2 Cianjur

Cianjur(7/5),Sekitar 300 orang penonton yang terdiri dari keluarga besar SMAN 2 Cianjur terhanyut oleh kemeriahan suguhan musik Saratuspersen. Lebih dari 7 lagu yang dibawakan oleh grup Saratuspersen ini membuat lapangan SMAN 2 Cianjur bergoyang.

Penampilan bintang tamu finalis ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV ini merupakan acara puncak kegiatan Planet SMANDA 2011 dalam rangka hari jadi SMAN 2 Cianjur yang ke 21 tahun.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 3-7 Mei dengan berbagai kemasan acara yang bertemakan kebudayaan Sunda, diantaranya pameran benda-benda bersejarah dan seni, seminar alat musik bamboo, berbagai perlombaan kaulinan barudak baheula dan gelar seni.

Event yang diadakan setahun sekali ini kali ini mengambil tema tentang kebudayaan Sunda dengan segala atribut tradisional sehingga suasana kegiatan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Rizal, ketua OSIS SMAN 2 Cianjur, seluruh rangkaian kegiatan tersebut terlaksana dengan baik atas dukungan seluruh pendukung kegiatan baik dari internal sekolah, Disbudpar Kab. Cianjur, Perceka Art Centre dan seluruh sponsor acara. [iNs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *