Juni 6, 2020

Peringatan Hari Aksara Internasional ke-46

Dalam penyelenggaraan Acara Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional ke-46 di Gedung-D Komplek Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, digelar pameran dan berbagai pertunjukan seni dari berbagai lembaga non formal dan informal binaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 19-21 Oktober 2011.

Perceka Art Centre bersama dengan PKK Kabupaten Cianjur mewakili Kabupaten Cianjur untuk mengisi stan pameran potensi daerah berbasis keaksaraan. Stan Cianjur diisi dengan sajian pertunjukan kacapi suling khas Cianjur dan berbagai hasil kerajinan tangan khas Cianjur diantaranya gula semut, sapu jerami, batik tulis Cianjuran, manisan, tauco dll.

Untuk mengisi panggung utama, Perceka Art Centre mewakili Cianjur menampilkan sajian kacapi tembang dan tari jaipongan yang diperagakan oleh anak-anak warga belajar Perceka. kesempatan untuk tampil di panggung utama tersebut cukup menjadi motivasi kepada anak didik warga belajar Perceka sehingga semakin giat untuk berlatih dan belajar bersama.[iNs]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *