September 25, 2020

Pemprov Jabar Siap Bantu Penataan Kawasan Objek Wisata Jangari

Senin 12/04/2010, 10.39 WIB

CIANJUR | DNA – Pemerintah Provinsi Jawa Barat siap membantu penataan obyek wisata air waduk Cirata Jangari Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur asalkan ada kerjasama berdasarkan azas kebersamaan antara Pemkab. Cianjur dan Pemprov. Jawa Barat. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Provinsi Jawa Barat Kardisman, saat memberikan sambutan pada acara “Festival Jangari”.

Kardisman mengatakan, bentuk kerjasama nantinya harus diawali dengan pembuatan konsep oleh pemprov Jabar maupun Pemkab. Cianjur. Apalagi bila melihat pagelaran festival yang meriah dengan berbagai atraksi khas Sunda menjadikan potensi wisata air di Cirata Jangari bisa dikembangkan. Selain pagelaran seni, bisa juga dikembangkan obyek hiburan lainnya seperti memancing dan wisata apalagi jaraknya tidak jauh dari Jakarta.

“Kami berharap bila kerjasama nanti jadi dilaksanakan, mulai pembuatan konsep hingga penataan dilapangan pihaknya bisa dilibatkan. Sebab nantinya obyek wisata ini akan dipromosikan ke berbagai daerah dan negara, sehingga penataan seperti warung-warung dan parkir harus rapi jangan sampai terlihat kumuh.”tuturnya.

http://www.forum.dnaberita.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *